BandarlampungVideo Terkini

JPO Siger Milenial Dikritik Ormas, Pemkot Tanggapi Santai

2149

Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Menanggapi Santai Kritikan Organisasi Masyarakat Terkait Pembangunan Jpo Siger Milenial Sekdakot Menilai Pemabngunan Untuk Menambah Keindahan Kota Tapis Berseri

Pemerintah Kota Bandar Lampung menanggapi kritik organisasi masyarakat soal pembangunan JPO Siger Milenial yang menggangu Amdalalin dan penyempitan jalan Diponogoro, Selasa, 16 Januari 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan menanggapi santai, kritik yang dilontarkan. Dirinya menyebut, pembangunan JPO Siger Milenial tersebut adalah untuk menambah keindahan Kota Tapis Berseri.

Saat ini tahap penyelesain jpo ini memasuki  lelang pada e -katalog. JPO siger milenial akan rampung pada juli 2024. Sementara pengerjaan akan dimulai kembali pada Februari.

Sebelumnya diketahui proses pembangunan jpo menghabiskan dana sebesar 8 miliar rupiah.  Kemudian saat ini pengerjaan sudah rampung 60 persen .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

Exit mobile version