OlahragaVideo Terkini

Tatap PON 2024, Gateball Lampung Gelar Triple Mix Tournament

709

Perdana Gateball Club Lampung Gelar Triple Mix Gateball Tournament Kegiatan Ini Sebagai Persiapan Atlet Gateball Lampung Dalam Mempersiapkan Pon Aceh- Sumut Yang Akan Digelar September 2024

Cabang Olahraga Gateball Lampung  berhasil meraih tiket Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

TIket PON diraih  setelah atlet Gateball Lampung M. Reza Aditya sukses meraih medali emas pada babak kualifikasi (BK) PON di lapangan Sinarmas Land BSD Tangerang Banten Juni 2023 lalu.

Guna memantapkan kesiapan menghadapi PON yang akna di helat September 2024, Gateball Lampung  menggelar Event Triple Mix Gateball Tournament, Sabtu 20 Januari 2024. Event ini merupakan kelanjutan yang sebelumnya berlangsung di Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN).

Manager Tim Perdana Gateball H. Faiz, mengatakan pekan depan Gateball Lampung akan mengikuti berbagai kejuaraan Pergatsi beregu dan triple mix dua dalam rangka HUT Jambi. Sedangkan Gatsu akan berlangsung di Jakarta Pusat.

Perdana Gateball terus melakukan pembinaan atlet mulai dari usia dini hingga dewasa untuk bersaing dalam event kejurnas di tingkat nasional.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

Exit mobile version