PolitikVideo Terkini

Ni Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat Seputih Surabaya

3527

Anggota Dprd Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Melaksanakan Reses Di Kampung Kenangasari Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah Sabtu Kemarin Banyak Aspirasi Yang Disuarakan Masyarakat Kepada Wakilnya Tersebut Mulai Dari Ifrastruktur Jalan Pertanian Usulan Sumur Bor Bantuan Sosial Hingga Pendidikan Nantinya Usulan-Usulan Tersebut Akan Di Perjuangkan Anggota Fraksi Pdi Perjuangan Tersebut Di Kursi Legislatif Provinsi Lampung

Anggota DPRD provinsi Lampung ni Ketut Dewi nadi kembali menggelar reses di daerah pemilihannya . pada Sabtu kemarin anggota fraksi PDI perjuangan tersebut menyerap aspirasi masyarakat di kampung kenanga sari kecamatan seputih Surabaya kabupaten Lampung tengah .

Dalam kesempatan tersebut Dewi nadi mengaku mendapat banyak sekali usulan dari masyarakat . mulai dari usulan pembuatan sumur bor peningkatan infrastruktur jalan perbaikan sistem pendidikan hingga aspirasi terkait adanya akses permodalan tanpa bunga bagi pelaku UMKM .

Anggota fraksi PDI perjuangan DPRD provinsi Lampung ini menjelaskan semua aspirasi masyarakat tersebut ia tampung yang selanjutnya akan dimasukan dalam e-pokir agar masuk ke rencana pembangunan di Bappeda provinsi Lampung yang memang menampung aspirasi-aspirasi reses dari masyarakat .

Dewi nadi mengatakan saat ini masyarakat memang masih sangat membutuhkan peningkatan pembangunan terutama infrastruktur jalan . akan tetapi jalan-jalan tersebut merupakan jalan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten Lampung tengah .

Untuk itu pihaknya juga akan berkoordinasi dengan DPRD kabupaten lampung tengah agar dapat mengusulkan untuk perbaikan jalan-jalan yang menjadi usulan masyarakat di kecamatan seputih Surabaya tersebut .

Dalam kegiatan tersebut juga hadir mendampingi reses I Komang Koheri anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan .
Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

Exit mobile version