BandarlampungVideo Terkini

Hari Bhakti Imigrasi Ke 74, Kakanwil Kemenkumham Lampung Apresiasi Kantor Imigrasi Bandar Lampung

124

Kementerian Hukum Dan Ham Provinsi Lampung Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Jumat Pagi Kepala Kantor Eilayah Kemenkumhan Lamung Mengapresiasi Kantor Imigrasi Dalam Pelayanan Publik Yang Mencapai Target

Upacara hari bhakti imigrasi ke 74 di kantor imigrasi kelas i tpi bandar lampung dipimpin oleh kakanwil kemenkumham provinsi lampung sorta delima lumban tobing . Peringatan hari bhakti imigrasi ke 74  mengusung tema direktorat jenderal imigrasi mendukung transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi .

Kakanwil kemenkumham lampung  menyampaikan rasa syukur kantor imigrasi di lampung  atas  pelayanan publik mencapai target bnnp lebih dari tiga kali lipat .

Seperti imigrasi bandarlampung tahun 2023 menyumbang pnbp dari pembuatan paspor sebesar rp18,9 miliar dari target rp7 miliar .

Dari segi pendapatan negara di lampung terdapat tiga kantor imigrasi yaitu kalianda  kota bumi dan bandar lampung . Dari segi keamanan dibentuk timpora sampai tingkat kecamatan  untuk mengawasi masuk turis-turis  khsusnya di lampung .

Sorta meyampaikan target 2024 pelayanan imigrasi khususnya di daerah banyak  orang asing lampung tengah dan pesisir barat akan memilki  pos layanan dan pos imigrasi.

Sorta juga menambhakan pada puncak hari bhakti imigrasi tahun  juga dilakukan kegiatan lainya seperti bantuan sosial kepada sejumlah panti asuhan  kegiatan donor darah  tabur bunga dimakam pahlawan   dan kegiatan-kegiatan lainnya .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

Exit mobile version