Saturday, June 12, 2021

Pendaftar Sensus Ekonomi Membludak

Most Read

radartvnews.com – Sejak dibuka sepuluh hari lalu, pendaftaran petugas sensus ekonomi badan pusat statistik provinsi lampung terus membeludak.

Hari ini terdaftar sebanyak 18 ribu pendaftar diseluruh lampung, dari kuota yang disediakan hanya sebanyak 7000 petugas.

Sementara untuk dikota Bandar Lampung, dihari ini terakhir ini jumlah pendaftar petugas sensus ekonomi, dari 14 kecamatan, pendaftar di BPS kota Bandar Lampung, tercatat sebanyak 3 ribu 773 pendaftar, padahal kuota yang disediakan hanya sebanyak seribu 800 petugas.

Panitia penyelenggara sensus ekonomi dari BPS kota Bandar Lampung Samsul Bahri mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti seleksi petugas sensus ekonomi sangat tinggi,  ini terbukti dari rentetan nama-nama yang terdaftar.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Sensus ekonomi sendiri merupakan program badan pusat statistik di seluruh Indonesia. Di Lampung BPS Lampung merekrut tujuh ribu petugas sensus ekonomi untuk disebar ke seluruh provinsi Lampung pada bulan mei mendatang.(mas/rltv)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Segel 4 Rumah Makan, Pemkot Bandar Lampung Kumpulkan Rp 400 Juta
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya