Monday, June 14, 2021

LBH Desak Polda Lampung Usut Kematian Tersangka Suhendar

Most Read

Radartvnews.com – Kematian tersangka Suhendar yang merupakan tersangka dalam kasus penggelapan sepeda motor yang diamankan oleh aparat kepolisisan dari Polsek Punggur Lampung Tengah  masih menyisakan tanda tanya besar.

Suhendar meninggal dunia karena diduga dianiaya oleh oknum Polisi, Suhendar sendiri ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polsek Punggur Lampung Tengah pada jumat sore 22 januari 2016 lalu atas kasus penggelapan sepeda motor, namun pada minggu pagi 24 januari 2016 Suhendar dipulangkan ke rumahnya didaerah Wayhalim Bandar Lampung dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Polisi menyatakan kepada keluarga korban bila Suhendar meninggal karena penyakit jantung, namun pihak keluarga curiga karena terdapat luka lebam  di bagian tangan punggung hingga kaki korban.

Menurut kepala Divisi Sipil dan Politik LBH Bandar Lampung, M. Ilyas pihak Polda Lampung khususnya Propam seharusnya untuk turun langsung menyelidiki kematian suhendar, karena dalam kasus kematian korban ini banyak kejanggalan kejanggalan.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

 

Lembaga bantuan hukum Bandar Lampung mendesak kepada kepolisiaan daerah Lampung untuk mengusut kasus kematian Suhendar .(lih/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya