Wednesday, June 16, 2021

Jelang Pilkada 2017,DPD Gerindra Lampung Solid Dukung Kadernya Maju Pilkada 2017

Most Read

radartvnews.com – Pilkada 2015 kemarin masing menyisakan kenangan pahit bagi partai gerakan Indonesia Raya. Dimana pasangan calon yang diusung oleh partai gerakan Indonesia Raya mengalami kekalahan.

Menyambut PEMILUKADA serentak di tahun 2017 mendatang,partai besutan Prabowo Subianto ini mulai bangkit,hal ini di ungkapkan oleh sekertaris DPD Geindra Lampung,dirinya mendukung penuh kader yang akan maju pada PILKADA mendatang.

Patimura mengatakan,pada PEMILIKADSA 2017 ini di ketahui sudah ada dua kader partai Gerindra yang siap maju yakni Putra Jaya Umar dan juga Ely Wahyuni,jika di lihat dari kapasitasnya,kedua kader ini sudah mumpuni untuk turun gelanggang pada pilkada mendatang,ini terbukti karena keduanya berhasil duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

Untuk dapat mendukung pasangan calon pada PILKADA di lima kabupaten kota,partai Gerindra di lima kabupaten kota harus berkoalisi dengan partai poltik lainya,untuk berkoalisi di serahkan kepada kepengurusan di tingkat DPC masing – masing yang mengetahui iklim dan kondisi politik di daerahnya masing – masing.(hen/rltv)

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya