Monday, June 14, 2021

Kunjungan Mahasiswa Stmik Pringsewu Ke Radar Tv

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 32 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer ( STMIK ) Pringsewu , sabtu pagi , berkunjung ke kantor Radar TV yang berada Di Graha Pena Lampung , di jalan Sultan Agung , Wayhalim , Bandar Lampung.

Kunjungan para mahasiswa jurusan sistem informasi ini langsung disambut oleh pemimpin redaksi Radar TV , Jefri Ardi . Para mahasiswa ini langsung diberikan materi tentang dunia pertelevisian . selain itu , mereka juga diijelaskan secara umum mengenai Radar TV.

Puluhan mahasiswa ini terlihat sangat antusias menyimak materi yang diberikan oleh pemimpin redaksi Radar TV , Jefri Ardi . Tak hanya diberikan materi tentang dunia pertelevisian , para mahasiswa ini juga ditantang langsung untuk menjadi seorang reporter yang membawakan berita secara live.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Sebagian mahasiswa unjuk gigi untuk menjadi seorang reporter yang membawakan berita , namun mereka terlihat masih gugup.

Salah satu mahasiswa STMIK Pringsewu , Ahmad Yudi mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Radar TV dan diberi pelajaran tentang dunia pertelevisian . ia pun mengaku mendapatkan pengalaman baru karena bisa langsung praktek menjadi seorang kameramen dan reporter.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Sama halnya dengan Ahmad Yudi , salah satu mahasiswi STMIK Pringsewu yakni Intan Ratnasari juga mengaku sangat senang bisa belajar langsung tentang dunia pertelevisian di Radar TV . seperti ini , bisa menambah wawasan tentang dunia pertelevisian.(gal/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya