Monday, June 14, 2021

PKS Harus Berkoalisi di Lima Kabupaten/Kota

Most Read

radartvnew.com – Partai keadilan sejahtera di lima kabupaten kota yang akan menyelenggarakan PEMILUKADA pada tahun 2017 mendatang,harus berkoalisi dengan partai politik lainya,ini di karenakan pada pileg lalu PKS kurang maksimal menempatkan wakil – wakilnya di kursi legislatif.namun begitu,dewan pimpinan wilayah PKS provinsi Lampung mengatakan rasa optimisnya dapat bersanding dengan parpol lainya dalam mengusung calon kada.

Hal ini diungkapkan oleh sekertaris DPW PKS provinsi Lampung Ade Utami Ibnu,saat ini kepengurusan DPW sudah membentuk tim untuk melakukan pemetaan di lima kabupaten kota yang akan menyelenggarakan PILKADA.nantinya jika tim sudah terbentuk baru akan diadakan yang namanya penjaringan bakal calon kepala daerah.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Ade juga tidak menutup jalan bagi para bakal calon kepala daerah yang berasal dari luar partai untuk tetap mengikuti tahapan penjaringan.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya