Monday, June 14, 2021

Brownies Sianida bagi anggota kepolisian, Jendral Badrodin Haiti minta anggota Polri tingkatkan kewaspadaan

Most Read

radartvnesw.com – Ditemui disela – sela kegiatan kunjugan kerja nya diprovinsi lampung, orang nomor satu di institusi Polri ini mengatakan, ancaman baru yang ditebar anggota teroris, dengan target utama anggota kepolisian ini, diketahui berdasarkan informasi pihak Intelijen, yang mengetahui akan ada aksi teror baru, yakni dengan cara memberi atau mengirimkan makanan berupa brownies, yang sudah dicampur dengan  racun sianida kepada anggota Polri.

Menurut Jendral Badrodin, saat ini anggota kepolisian merupakan target utama operasi para teroris, dengan menggunakan strategi apapun baik pemboman , penembakan , maupun melalui ancaman racun sianida, dimana ancaman melalui racun sianida bukan pertama kali ini saja, tetapi juga pernah terjadi beberapa waktu lalu di Polsek Kemayoran Jakarta.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

 Sementara itu strategi pengunaan racun sianida oleh anggotateroris  ini diduga terinsipirasi dari kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang diracun dengan sianida.(lih/rltv)

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya