Tuesday, April 20, 2021

Dugaan korupsi dishubkominfo Lampung Timur, Bendahara dishubkominfo lampung timur kembali diperiksa

Most Read

radartvnews.com – Setelah pekan lalu , menjalani pemeriksaan , oleh penyidik kejaksaan negeri Sukadana , bendahara pengeluaran Dishubkominfo Lampung Timur , Ahmad ,  untuk kedua kali nya , kembali di periksa oleh peyidik kejaksaan negeri Sukadana , terkait ada nya dugaan korupsi di beberapa Kegiatan , Dishubkominfo Lampung Timur tahun 2015 .  seperti ada nya kegiatan yang tumpang tindih di dalam kegiatan pengembangan jaringan komunikasi dan informasi dan kegiatan pembangunan jaringan ict antar instansi pemkab , dengan total angaran  761,000.000 juta rupiah.

Usai menjalani pemeriksaan ,  Ahmad membenarkan , pemeriksaan atas diri nya terkait ada nya laporan dari masyarkat tentang kegiatan anggaran  Dishubkominfo , Lampung Timur tahun 2015 lalu  yang di duga bermasalah .

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

Sementara pihak kejaksaan walaupun belum dapat memberikan  keterangan terhadap pemangilan pejabat di dinas tersebut , namun rencana akan terus mendalami terhadap laporan dugaan korupsi di dinas dishubkominfo lampung timur .(sya/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur