Friday, June 25, 2021

Pejabat dan Tamu VVIP Tak Hargai Prosesi Pelantikan Kepala Daerah

Most Read

radartvnews.com – Proses pelantikan delapan kepala daerah terpilih hasil pilkada 2015 lalu yang di gelar di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung sedikit tercoreng. Pasalnya beberapa tamu undangan yang berada di bagian VVIP dan pejabat daerah sibuk ngobrol dang bersendagurau saat prosesi pelantikan berlangsung.ini sebagai salah satu bentuk contoh yang memalukan dari pejabat – pejabat kita yang ada di Provinsi Lampung.

Terlihat tamu di barisan VVIP disibukan dengan android dan juga alat perekam gambar yang sengaja di bawa untuk mengabadikan gambar pelantikan ada lagi anggota DPRD yang sibuk bersendagurau dengan kawan sejawatnya saat Gubernur Lampung menyematkan tanda kepangkatan kepada para kepala daerah terpilih.

Berita Lainnya  Prajurit TNI dapat Rumah Murah

Ini sebagai salah satu potert buruk dari para pemangku kepentingan di Provinsi Lampung tidak selayaknya para pejabat daerah ini meremehkan prosesi sakral dari pelantikan Kepala Daerah.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kumpulkan Kepala Sekolah, Eks Kadisdik Minta Upeti

Radartvnews.com - Sidang lanjutan dua terdakwa eks Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tulang Bawang,  Nasarudin dan Manager Koperasi BMW, Guntur Abdul kembali digelar di Pengadilan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka