Tuesday, June 22, 2021

Mogok Sopir Angkot Herman Hn Tetap Berlakukan Trayek Baru

Most Read

radartvnews.com – Aksi mogok beroprasi yang dilakukan , ratusan supir angkot di kota Bandar Lampung hari ini , menuntut agar Pemerintah kota Bandar Lampung,membatalkan rencanakan trayek baru , bagi angkutan kota jurusan Rajabasa-Tanjungkarang , dan Wayhalim-Tanjung Karang.

Tak membuat Walikota Bandar Lampung Herman hn bergeming , dan tetap akan memberlakukan dua trayek baru ini.Menurut nya , salah satu penyebab kemacetan di jantung kota, khusus nya di jalan Raden intan dan Ra kartini , adalah banyak nya angkot yang beroperasi di wilayah tersebut.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Di berikan sebelum nya , puluhan supir angkot di jurusan Sukarame-Tanjung Karang, Rajabasa-Tanjungkarang, dan angkot  Wayhalim-Tanjung Karang. Mengelar aksi mogok,tak sampai disitu , para supir angkot juga melakuakan swiping dan menurunkan penumpang,apabila terdapat rekan nya yang masih beroperasi.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar