Tuesday, June 15, 2021

Disidik Kota Janji Segera Proses Pencairan Dana Sertifikasi 2016

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah kota Bandar Lampung nampaknya tidak ingin keterlambatan pencairan dana sertifikasi guru ditahun 2016 ini kembali terhambat, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan kota Bandar Lampung Suhendar Zuber.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah memproses untuk pencairan dana sertifikasi guru triwulan pertama tahun 2016,  rencananya dana sertifikasi tahun ini akan cair setelah proses pencairan sertifikasi triwulan keempat bulan desember tahun 2015 selesai dibayarkan pada bulan maret mendatang, pihaknya akan mengupayakan pencairan sertifikasi tahun ini agar satu kali dibayarkan.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Berdasarkan data disdik kota Bandar Lampung Jumlah guru pendidikan dasar  sebanyak 3.684 guru dengan rincian 251 guru tk, 2.024 guru sd 1.296 guru smp, dan 77 pengawas, sementara untuk jumlah guru pendidikan menengah yakni 1.108 guru diantaranya 775 guru jenjang sma dan 333 guru jenjang SMK.(vita/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe