Tuesday, April 20, 2021

Bocah Penderita Busung Lapar Butuh Bantuan

Most Read

radartvnews – Meski Indonesia telah merdeka sejak 71 tahun, namun masih ada masyarakat yang menderta kurang giji , alias busung lapar .

Kali ini terjadi pada Riki Apriyan, anak berusia tiga tahun , warga Desa Braja Sakti, kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Sejak berusia satu tahun putra pasangan  dari Edi Fianto dan Masitoh Ini ,menderita busung lapar .bahkan kini kondisi nya memprihatinkan .

Lantaran tak mempuyai biaya untuk berobat Riki Apriyanto dari hari kehari perutnya terus membuncit akibat penyakit yang di deritanya .

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

Sementara Edi Fianto ,mengatakan hanya bisa pasrah , lantaran tak mempuyai biaya untuk berobat terpaksa putranya itu berobat dengan dukun kampung , bahkan sejak tiga tahun lalu belum pernah mendapat perhatian ataupun bantuan dari pemerintah lampung timur .

Kini Edi berharap uluran tangan dari para dermawan dan pemerintah Lampung Timur , agar dapat memberikan bantuan untuk putra nya yang kini menderita penyakit busung lapar.(sya/rltv)

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya