Friday, June 25, 2021

Sidak Kantor Pelayanan, Adipati Minta Jangan Ada Pungutan di Disdukcapil

Most Read

Radartvnews.com – Dengan mengenakan kemeja putih, Raden Adipati  Surya berjalan kaki mendatangi kantor pelayanan dinas kependudukan  dan catatan sipil kabupten way kanan, sasaran sidak Bupati Way Kanan kali ini yakni ruangan pelayanan pembuatan KTP dan Kartu Keluarga yang berjarak 50 meter dari kantornya.

Kedatangan orang nomer satu di Kabupaten Way Kanan ini, membuat kaget  para staf pelayanan  KTP dan KK yang masih berjaga, namun  saat dilakukan sidak kondisi ruangan sepi dan tidak ada aktifitas.

Dalam sidaknya ini Adipati, memberikan peringatan keras  kepada sluruh jajaran staf pelayanan KTP dan KK Disduk Capil Way Kanan, untuk tidak melakukan penarikan sejumlah dana dalam pembuatan KTP dan KK.

Berita Lainnya  Cegah Klaster Rusunawa, ASN Inspektorat Dijemput Satgas

Usai memberikan arahan Adipati dijemput oleh sejumlah protokoler dengan kendaraan, untuk melakukan kunjungan  kerja di kecamatan.(dedi/rltv)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19