Wednesday, June 16, 2021

Eks Gafatar Ditolak Warga Lampung Selatan, Gubernur Minta Dinsos Tanggap

Most Read

radartvnews – Kepulangan 22 kepala keluarga eks anggota gafatar asal Lampung Selatan, kemarin oleh dinas sosial provinsi Lampung , menimbulkan persoalan baru , dimana  warga dari kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan menolak untuk menerima puluhan warga eks anggota gafatar kembali kekampung halamannya.

Belum diketahui pasti penolakan tersebut berdasarkan apa , namun kini untuk sementara 22 eks anggota gafatar tinggal  ditempat penampungan sementara di kantor kodim Lampung Selatan. dan ada beberapa yang terpaksa mengungsi disanaksaudara.

Menanggapi ini, gubernur Lampung Ridho Ficardo meminta dinas sosial provinsi Lampung, juga dinas sosial di kabupaten Lampung Selatan cepat untuk mencari solusi.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

22 kepala keluarga eks anggota gafatar dari Lampung Selatan ini, merupakan kelompok kelima yang telah dijemput oleh dinas sosial, dari penampungan sementara eks anggota gafatar Kalimanatan.(mas/rltv)

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya