Wednesday, June 23, 2021

BPK Audit 144 Kades Di Pemkab Pesawaran , Periksa Penggunaan APBDES Hingga Surat Kelengkapan Randis

Most Read

radartvnews – Pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK atau badan pemeriksaan keuangan Provinsi Lampung ini , di hadiri seluruh kepala desa yang ada dikabupaten Pesawaran , pasalnya, selain mengaudit realisasi penggunaan Apbdes tahun anggaran 2015, BPK RI juga memeriksa kelengkapan surat aset kendaraan dinas yang digunakan 144 kepala desa se kabupaten pesawaran .

Saat diperiksa BPK , seluruh kepala desa ini diwajibkan untuk menunjukkan kelengkapan dokumen Apbdes 2015 disertai buku rekening kas desa , dan membawa kelengkapan surat kendaraan dinas yang digunakan masing-masing kepala desa .

Meski tidak membeberkan hasil dari pemeriksaan tersebut, hasil temuan tersebut akan dijadikan bukti untuk ditindaklanjuti .

Lebih jauh audit ini bertujuan untuk menyesuaikan pendapatan tranbsfer 2015, dengan dana yang masuk kerekening kas dimasing-masing desa .(win/rltv)

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah
AKP...

berita terkait lainnya