Wednesday, June 23, 2021

Musda Ke IV DPD Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo Kembali Pimpin Demokrat Lampung

Most Read

radartvnews – Dari musyawarah daerah dewan pimpinan daerah partai demokrat Lampung, gubernur sekaligus ketua DPD Partai demokrat sebelumnya M Ridho Ficardo, secara aklamai terpilih kembali memimpin partai demokrat untuk lima tahun kedepan.

Musyawarah daerah keempat, di Aula Yudhoyono di kantor  DPD demokrat ini, dihadiri seluruh anggota partai berlambang mercy juga Ketua bp-okk dewan pimpinan pusat ,  partai Demokrat jendral TNI (purn) Pramono Edhie Wibowo.

Dalam sambutan nya menuturkan partai akan  memberikan peringatan keras dan pemecatan bila ada yang melakukan demokrasi tanpa etika, serta para kader bisa memelih ketua yang amanah untuk demokrat kedepannya.

Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

Musyawarah daerah dilaksanakan secara tertutup, dengan seluruh pengurus DPD partai demokrat Lampung, untuk menentukan pemimpin partai demokrat yang baru .(ren/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga