Sunday, June 13, 2021

Aksi Pembegalan Sadis, Kakek 70 Tahun Tewas Di Begal Ditengah Ladang

Most Read

radartvnews – Suasana duka mendalam menyelimuti kediaman komari , warga dusun Bali Rejo kampung negeri batin kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan. kakek berusia 70 tahun ini  , oleh keluarga ditemukan tewas secara mengenaskan , ditengah ladang milik nya , dengan sejumlah luka ditubuhnya . kuat dugaan pria lansia ini , menjadi korban kawanan pelaku pembegelan sadis , ini lantaran kendaraan roda dua , yang bisa dipakai korban untuk pergi keladang , telah raib .

Penemuan jasad korban bermua dari ,  istri korban yang merasa was was lantaran  suami nya yang tak kunjung pulang hingga sore hari , dan akhir ia pun menyuruh , Julianto Putra nya untuk  menjemput korban yang sedang bekerja di peladangan. namun betapa terkejutnya ia saat tiba di gubuk tersebut , tidak hanya kendaraan roda dua milik korban yang raib ,  diri nya juga menemukan bercakan darah yang bertaburan di sekitar gubuk.

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

Hingga kini kepolisian polres Way Kanan, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh  terkait aksi  pembegalan tersebut.(ded/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya