Wednesday, June 16, 2021

Sidang Pembunuhan, Terdakwa Hampir Menjadi Bulan Bulanan Keluarga Korban

Most Read

radartvnews.com – Pristiwa amuk yang dilakukan oleh keluarga korban pembunuhan ini, terjadi usai  terdakwa Agung Refli menjalani sidang, dengan agenda pemeriksaan saksi, di Pengadilan Negeri Kelas Satu A Tanjung Karang.

Saat itu, terdakwa akan keluar dari ruang sidang untuk manuju sel tahanan sementara, namun tiba – tiba, keluarga korban  meneriaki terdakwa dengan nada emosi serta mengejar Agung Refli.

Beruntung, terdakwa sempat lolos dari amukan keluarga korban, terdakwa berlari kencang ke sel tahanan sementara untuk menghindari kejaran massa, kemarahan keluarga korban ini, karena masih kesal dengan ulah terdakwa yang menghilangkan nyawa keponakan nya bernama Sulaiman.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Diketahui, kejadian pembunuhan yang menimpa korbanya bernama Sulaiman ini terjadi dijalan Yos Sudarso, Panjang Bandar Lampung, tepatnya didepan Masjid Jami Nurus Sa’ad, pada 2 desember 2015 lalu.

Pada saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor seorang diri, tiba tiba tanpa sengaja terdakwa Agung Refli dan rekanya Ilham (DPO) motor yang dikendarai saling bersengolan, sehingga memancing emosi terdakwa.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

merasa kesal tedakwa mengejar korban, lalu memukuli terdakwa hingga tak sadarkan diri, merasa kuang puas rekan terdakwa Ilham menusukan pisau kebagian dada bagian kanan dan paha sebelah kiri, sehingga korban meninggal dunia.(leo/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya