Sunday, June 20, 2021

Yayasan Kerta Mentas Mandiri Berikan Beasiswa Kepada 40 Siswa Berprestasi

Most Read

radartvnews.com – Yayasan kerta mentas mandiri memberikan bantuan beasiswa berupa uang tunai kepada beberapa siswa, acara penyerahan bantuan beasiswa ini dilakukan di Sekolah SMK Utama Bandar Lampung, selasa pagi tadi, setidaknya ada 40 siswa dari empat Sekolah SMA, SMK di Bandar Lampung yang mendapatkan bantuan beasiswa ini.

Rinciannya yakni 11 siswa dari SMK Utama, 9 siswa dari SMA Negeri 6 Bandar Lampung , 9 siswa dari SMA Negeri 13 Bandar Lampung dan 11 siswa dari SMA Muhamadiah Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Penyerahan bantuan beasiswa ini dilakukan secara simbolis dari perwakilan Yayasan Kerta Mentas Mandiri, perwakilan Pihak Donatur, dan perwakilan dari Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

Kepala Sekolah SMK Utama Bandar Lampung drs. Hi. Dariyo, selaku perwakilan penerima bantuan beasiswa mengatakan bila dirinya sangat mengucapakan terima kasih atas bantuan beasiswa ini, dan berharap bantuan seperti ini bisa berkesinambungan secara rutin dilakukan.

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Dirinya juga berharap dengan bantuan beasiswa ini bisa bermanfaat kedepan nya bagi para siswa penerima beasiswa.(lih/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya