Sunday, June 13, 2021

Gagas Perda Disabilitas , DPRD Kota Metro Gelar Hearing Dengan Pihak Terkait

Most Read

radartvnews – Ketua pansus perda disabiltas, Ridhuan Sory Ma’eon, mengaku bahwa selama ini hak para penyandang cacat ini belum secara khusus diperhatikan, melalui heraing tentang peraturan daerah ini maka nantinya, semua fasilitas untuk mereka yang berkebutuhan khusus ini kelak dapat dipenuhi.

Ridhuan menambahkan bahwa kedepan jika perda disabilitas sudah disahkan, maka pemerintah kota Metro, wajib memberikan dan menfasilitasi penyendang cacat ini dengan fasilitas umum di tempat ibadah, pusat perbelajanan, jalan raya, serta tempat umum lainya.,

Berita Lainnya  Zona Orange, KBM Tatap Muka Disiapkan

Sementara Kasatlantas Polres Metro Akp. Mustakim, mendukung rencana pemerintah dan DPRD Metro yang akan membuat perda tentang disabilitas tersebut.

Lebih lanjut akp mustakim mejelaskan bahwa kepolisian mendukung perda disabiltas, yaitu dengan memberikan para penyandang cacat ini dengan mengunakan sim d, sehingga mereka bisa mengunakan fasilitas umum, seperti lalu lintas jalan raya dengan mengunakan sim d.(yoy/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya