Monday, April 19, 2021

Siswa SD Konsumsi Rokok Elektrik , Disdikbud Provinsi Lampung Nilai Pihak Sekolah Lalai Awasi Siswanya

Most Read

radartvnews – Menanggapi kasus rokok elektrik yang dilakukan siswa tingkat sekolah dasar di sebuah sekolah swasta di kota Bandar Lampung,dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung mengaku akan serius menyelidiki kasus ini.hal ini disampaikan sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan  provinsi Lampung, Fauziah.

Menurutnya, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan laporan terkait hal tersebut. namun, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Disdik kota Bandar Lampung untuk melakukan pengecekan langsung kebenaran kasus tersebut bahkan akan langsung meminta konfirmasi dari pihak sekolah.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Untuk itu, pihaknya meminta sekolah memperketat pengawasan terhadap para siswanya bahkan kalau perlu dilakukan razia tas sekolah setiap hari. menurutnya, tak hanya kelalaian sekolah tapi juga orangtua dinilai bertanggungjawab sehingga menyebabkan anak bisa dengan mudah membawa rokok elektrik kesekolah.(liz/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui