Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEventPeristiwaUtama

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Presenter Hunt Radar TV

6
×

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Presenter Hunt Radar TV

Share this article
Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Presenter Hunt Radar TV
audisi presenter hunt 2016 yang diselenggarakan oleh radartv

radartvnews.com – Sejak pagi hari  ratusan peserta presenter hunt 2016 sudah berkumpul di kantor graha pena radar lampung  para peserta ini  akan mengikuti audisi presenter hunt 2016 yang diselenggarakan oleh radar tv  .

Audisi presenter hunt 2016 yang dilaksanakan pada hari minggu 24 april 2016 ini merupakan audisi tahap yang pertama  dimana para peserta akan diuji untuk membacakan sebuah berita ( buletin news ) serta live report.

Dalam audisi tahap pertama ini para peserta akan dinilai oleh dua dewan juri yakni  sugiyanto dari tv nasional cnn indonesia  serta novi balga presenter radartv  para peserta ini terlihat sangat antusias dan serius mengikuti audisi ini.

Salah satu peserta presenter hunt 2016  kamila bayu wijaya mengaku sempat nervous saat tampil dihadapan para juri  meski begitu  ia mengaku optimis bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Sama halnya dengan kamila  peserta presenter hunt 2016 lainnya yakni m. Arif rifai  juga mengaku sempat grogi dan nervous saat tampil  sejak seminggu yang lalu ia telah mempersiapkan segalanya dan berlatih  dirinya juga mengaku optimis bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Sebelumnya  tahun lalu ia juga mengaku pernah ikut audisi presenter hunt radar tv  namun kala itu ia hanya bisa finish di 12 besar.

Pada audisi presenter hunt 2016 tahap pertama ini  ratusan peserta akan diseleksi menjadi 20 besar  dan selanjutnya akan kembali dilaksanakan audisi tahap kedua. (lih/am)