Saturday, May 15, 2021

Kurir Narkoba Lintas Kabupaten Tertangkap Saat Razia

Most Read

PESAWARAN-  Firdaus (28) Seorang warga lampung tengah ditangkap Aparat Kepolisian Sektor Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Saat Sedang Menggelar Razia Kendaraan. Firdaus diduga Sebagai Kurir Narkoba Lintas Kabupaten. Dari Tangan Tersangka Petugas Menemukan Narkoba Jenis Sabu-Sabu Yang Disimpan Pelaku Di Dalam Celana Dalam  Sebanyak 100 Gram, Yang Akan Diantar Pelaku Ke Kabupaten Lampung Tengah. (17/5/2016)

Kapolsek tegineneng AKP Abdul Mutolib menyampaikan Penangkaan Warga dusun negeri kepayungan, kabupaten Lampung Tengah ini, bermula  dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba lintas kabupaten yang akan melintasi wilayah kecamataman tegineneng. “selama satu jam razia tersangka baru nongol lalu kita geledah dan menemukan sabu” ujar abdul (17/5/2016)

Hal berbeda disampaikan firdaus, ia mengaku bahwa sebagai kurir dan diminta mengantar barang haram tersebut dari Bandar lampung ke lampung tengah. “sabu itu akan dijual ke lampung tengah saya hanya bawa saja” ungkap firdaus (17/5/2016)

Kini firdaus mendekam di sel tahanan mapolsek tegineneng untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. (win/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya