Sunday, June 13, 2021

Pemprov Lampung Dorong UKS Lebih Maju

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri berharap Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di Provinsi Lampung bisa menjadi yang Terbaik di Tingkat Nasional. Hal ini disampaikan dalam acara Lomba LSS-UKS di SDN 1 Gunung Madu Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (19/05/2016).

Dalam sambutan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menjelaskan bahwa Program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), merupakan wadah pembinaan kesehatan anak sekolah untuk mencapai Visi Anak Didik Sehat dan Berkualitas.

“Melalui Usaha Kesehatan Sekolah, banyak kegiatan yang dapat dilakukan guna meningkatkan kesehatan dan kemampuan anak didik. Diantaranya, pendidikan kesehatan di sekolah, memberikan pelayanan kesehatan di sekolah, serta menyiapkan mental anak didik”, jelasnya.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Lebih lanjut Wakil Gubernur sekaligus Ketua Tim UKS Provinsi Lampung Bachtiar Basri menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung dan berkomitmen memajukan UKS di Provinsi Lampung agar dapat menjadi yang terbaik di Tingkat Nasional.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Kepala Biro Bina Sosial, General Manager GMP, ketua dewan pendidikan Provinsi Lampung, Kajari Kabupaten Lamteng, Kapolres Kab. Lamteng, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Lampung Tengah. (Rls/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya