Saturday, July 31, 2021

Peradi Bandar Lampung-IJTI Siap Bersinergi

Most Read

image
Pertemuan IJTI Lampung dan Peradi Bandar Lampung

Bandar Lampung-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pengda Lampung melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Peradi Bandarlampung. Pertemuan membahas kerjasama pendampingan advokasi jurnalis televisi di lampung.

Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris DPC Peradi Bandar Lampung, Rozali Umar, SH, Ketua DKD DPC Peradi Bandar Lampung, Faisal Chudari, pengurus PBH DPC Peradi dan Pengurus IJTI Pengda Lampung.

Ketua IJTI Pengda Lampung Aris Susanto mengatakan bila pertemuan ini membahas kerjasama IJTI Lampung dengan Peradi Bandarlampung dalam upaya pendampingan kerjasama advokasi jurnalis televisi yang tergabung di IJTI. “Ya alhamdulillah dalam pertemuan dengan peradi ini kita sepakat untuk bersinergi baik pendampingan hukum maupun pelatihan dengan DPC peradi melalui Pos Bantuan Hukum Peradi Bandarlampung” ujar jurnalis indosiar ini.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Dalam pertemuan ini Ketua DPC Peradi Bandarlampung M.Ridho, SH, MH melalui ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) DPC Peradi Bandar Lampung, Hamami, SH menyambut baik kerjasama yang digulirkan IJTI Pengda Lampung. “Kita menyambut baik upaya kerjasama ini baik kerjasama litigasi dan non litigasi ” ungkap alumnus Fakultas Hukum unila ini

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“Ya ini kan kerja cerdas, bisa saling bersinergi baik dalam pendampingan hukum apabila dalam pelaksanaan jurnalis televisi bersinggungan dengan hukum, juga pelatihan jurnalis tv melek hukum atau sebaliknya advokat sadar jurnalistik” pungkas hamami.(tim)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya