Saturday, June 12, 2021

Komite Sekolah Bingung, Nasib 64 Siswa Biling SMKN 9 Jika Sekolah Tutup

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Menyikapi rencanan penutupan SMKN 9 Bandar Lampung oleh dinas pendidikan kota Bandar Lampung, beberapa wali murid bersama komite sekolah menyambangi Komisi V  DPRD Provinsi Lampung, senin 30 mei 2016.

Nurdin selaku komite sekolah menyatakan, terkait rencana penutupan sekolah SMKN 9 Bandar Lampung, mengakibatkan sejumlah siswa menjadi bingung karena belum ada kepastian dari dinas pendidikan apa sekolah akan tetap terus dibuka atau ditutup.

Selain itu terdapat 64 calon siswa Bina Lingkungan (biling) yang sudah diterima di SMKN9 Bandar Lampung tahun ajaran 2016/2017,  ke 64 siswa masih menunggu kepastian apakah akan terus berlanjut atau dialihkan ke sekolah lain, karena siswa akan mulai . “64 siswa biling sudah diterima,namun kita belum tau apakah akan dialihkan ke sekolah lain,” ujar nurdin. (30/5)

Berita Lainnya  Segel 4 Rumah Makan, Pemkot Bandar Lampung Kumpulkan Rp 400 Juta

Sementara itu Khaidir Bujung selaku Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, untuk membahas masalah ini, komisi V akan melakukan pemanggilan kepada Dinas Pendidikan, Pemerintah Kota Bandar Lampung, serta  DRPD Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

“kita akan duduk bersama untuk membahas masalah ini agar masalah ini dapat diselasaikan,” ujar Khaidir. (dry/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya