Monday, June 14, 2021

Jelang Ramadhan, Polres Kota Metro Razia Rumah Kost

Most Read

METRO-  Menjelang Ramadhan, jajaran Polres Kota Metro dibantu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), menggelar Razia penyakit masyarakat (pekat) selasa malam (31/1). Razia difokuskan di rumah kost yang kerap digunakan tempat mesum pasangan tidak resmi di wilayah Metro Timur.

Kapolres Metro AKBP Rali Mustika, Sik mengungkapkan,  fokus razia kali adalah pemberantasan prostitusi terselubung di rumah kost. Selain mesum lokasi ini juga kerap dijadikan persembunyian pelaku kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

“razia kali ini sasaranya adalah prostitusi dan menangkap pelaku curat dan curat,” ujar Rali, selain itu razia juga dilakukan untuk menciptakan suasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang bulan ramadhan, tegas Rali.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Dalam razia kali ini sejumlah pasangan mesum tidak resmi terjaring, dan langsung dibawa ke kantor Mapolres Kota Metro untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. (yok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya