Friday, June 18, 2021

Bidik Tersangka Lain, Kejari Periksa Dua Tersangka Korupsi Pembangunan Pabrik Es

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Penyidikan perkara dugaan Korupsi pembangunan pabrik Es di Lempasing, Teluk Betung, Bandar Lampung tahun 2012 senilai 1,7 miliar terus bergulir. Kejaksaan Negeri (kejari) Bandar Lampung akan melakukan pemanggilan dan memeriksa ulang terhadap dua tersangka berinisial E dan A.

 

Andre Setiawan selaku Kasi Intel Kejari Bandar Lampung menyatakan, perkara dugaan korupsi pembangunan pabrik Es ini Diperkirakan merugikan Negara sebesar 300 juta rupiah berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Lampung, 3/6/2016.

 

“sejauh ini kita sudah memeriksa saksi, untuk tersangka juga akan kita periksa kembali untuk kedua kali,” ujar Andre. Selain itu tidak menutup kemungkinan penyidik akan mentapkan tersangka baru,tegas Andre.

Andre menambahakan,Tersangka E merupakan pihak rekanan, sedangkan tersangka A merupakan oknum pegawai negeri sipil di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. (lds/sep)

 

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan.
Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun
Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya