Wednesday, April 21, 2021

Pemkot Bandar Lampung Biayai Siswa Biling Masuk Itera

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung untuk memajukan pendidikan di Kota Bandar Lampung  patut di apresiasi. Sebelumnya Program Bina Lingkungan ( Biling ) bagi siswa berprestasi yang tidak mampu dapat melanjutkan kuliah di Universitas Lampung dan Institut Agama Islam Negeri  ( IAIN ) Raden Intan Lampung.

Ditahun ini pemkot Bandar Lampung akan membiaya siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di Intitut Teknologi Sumatera ( Itera ) melalui program biling.

Walikota Bandar Lampung Herman HN saat menghadiri peresmian musholla di Disdik Kota Bandar Lampung, (3/6) menyampaikan, pemerintah kota Bandar Lampung telah melakukan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Itera.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

“semua siswa yang diterima di Itera akan kita bayar biaya kuliah selama 4 tahun atau delapan semester,” ujar Herman. Namun untuk jumlah kuota sendiri masih belum bisa dipastikan, karena penjaringan siswa sendiri masih belum selesai dilakukan. (liz/sep)

Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya