Monday, June 14, 2021

Terekam CCTV, Panji Ditangkap Curi Komputer Warnet

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Satu dari Dua spesialis pencurian di Warung Internet (warnet) dan Game Center di Bandar lampung dimankan unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Pelaku bernama Panji Akbar (23) warga jalan duku pasir gintung,Tanjung Karang Pusat, Bandar lampung ditangkap petugas setelah aksi kejahatanya terekam CCTV disalah satu Warnet di daerah Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Polisi tengah melakukan pengejaran rekan panji berinisial H yang sudah diketahui identitasnya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit monitor komputer. Kepada Radar Tv panji mengaku sudah beberap kali melakukan pencurian, modus yang digunakan dengan berpura-pura sewa jasa internet untuk bermain game. Disaat situasi lengang panji dan rekanya melakukan aksi kejahatan.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

“rekan saya yang ambil,saya yang bawa kerumah,” ujar Panji, (10/6/2016)

Kapolsek Tanjung Karang Barat Komisaris Polisi Heru Adrian mengungkapkan, kejahatan pelaku sudah dilakukan beberapa kali, Dengan modus yang sama. “keduanya menyewa jasa internet lalu mengambil barang dengan dimasukan kedalam tas,” ungkap Heru. (lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya