Saturday, June 19, 2021

PKB Beri Sinyal Dukung Sujadi dan Edi Irawan

Most Read

radartvnews.com – Ketua dewan pimpinan wilayah partai Kebangkitan Bangsa, Musa Zainudin sudah melakukan pemetaan terhadap pemilihan kepala daerah lima kabupaten di Provinsi Lampung pada tahun 2017 mendatang. Legislator DPR RI ini mengatakan, dukungan PKB sendiri sudah bisa di pastikan di dua kabupaten, yakni Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Lampung Barat. Di Kabupaten Pringsewu PKB akan mendorong Sujadi yang merupakan bakal calon petahana, sedangkan untuk Kabupaten Lampung Barat, PKB akan memberikan dukungan nya kepada Edi Irawan.

Dirinya menjelaskan, pada pilkada tahun 2017 mendatang, tim dari dewan pimpinan wilayah Provinsi Lampung akan melakukan pemaparan terlebih dahulu kepada dewan pimpinan pusat partai, rekomendasi sendiri akan keluar setelah musyawarah cabang dan musyawarah wilayah di lakukan di masing – masing daerah dan provinsi. Ini mengingat, masa bakti kepengurusan DPW dan DPC sudah habis masa berlakunya.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Selanjutnya, rekomendasi di prediksi akan keluar pada bulan Agustus mendatang untuk semua daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya