Wednesday, June 16, 2021

Irawan Sumbang Medali Pertama Kontingen Lampung

Monitor Pekan Olahraga Wartawan Nasional XII Bandung

Most Read

radartvnews.com, Bandung – Cabang olahraga catur menjadi penyumbang medali pertama dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional XII Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 Christian Irawan meraih medali perak dari nomor perseorangan catur kilat dalam laga di Auditorium Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.

Dari tujuh laga Christian meraih enam match poin dengan 33,5 Bucholst dan 26,50 progresif score Untuk medali  emas diraih Asari dari Kalimantan Tengah dengan raihan 7 MP Sementara untuk medai perunggu diraih Basuki Hadi Sukitno dengan perolehan 6 MP, 32 BH dan 25 SB.

Raihan nyaris sempurna ini tidak lepas dari ketidakjelian juri pertandingan yang mengabaikan aturan baku Misalnya atlet Kalteng menggunakan dua tangan untuk menjalankan bidak Lalu melakukan langkah illegal.

Sementara untuk nomor beregu catur kilat hanya menempati peringatan delapan Hal ini tidak lepas dari kesalahan strategi penempatan tiga pecatur yang berlaga.

Kesempatan meraih medali dapat terulang dari dua nomor yang akan dipertandingan Rabu, Kamis dan Jumat (27-297) yakni nomor beregu catur cepat dan perorangan catur cepat. (hen/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya