Monday, June 14, 2021

Brigadir M A Tetap Bungkam Kapolda Janji Tak Akan Campuri Kasus Tersangka

Most Read

radartvnews.com – Masih belum adanya kemajuan pendalaman penyidikan oleh penyidik dirkrimum Polda Lampung terhadap Brigadir Medi Andika, salah satu tersangka utama dalam kasus pembunuhan anggota DPRD Kota Bandar  Lampung M. Pansor, hingga saat ini, disampaikan Kapolda Lampung, Brigejendpol Ike Edwin.

Menurut nya, tersangka sendiri tidak pernah mau  bicara dan tetap bungkam. Sehingga pihak penyidik masih belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi motif dibalik pembunuhan sadis dengan cara korban dimutilasi terhadap M.Pansor, termasuk ada tidak nya penambahan tersangka baru.

Berita Lainnya  12 Pelaku Judi Koprok Digerebek Polisi

Ike menambahkan, untuk barang bukti atas kasus tersebut, saat ini masih  berada di Kepolisian Daerah Sumatra Selatan, untuk dilakukan pengembangan, dimana diri nya secara tegas juga berjanji, kendati dalam kasus ini ada keterlibatan bawahan nya. Namun diri nya tidak akan mengistimewakan tersangka, serta tidak akan ada politik kepentingan dalam proses hukum nanti nya.(ren/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya