Friday, June 25, 2021

Hasil Otopsi Mengarah Adanya Kekerasan Terhadap Korban

Most Read

radartvnews.com – Guna mengetahui secara jelas penyebab kematian Helen, tim forensik didamping keluarga sekitar pukul empat sore mengangkat jasad almarhumah dari dalam kuburnya untuk dibawah ke RSUD Ahmad Yani Metro guna proses otopsi.

Hal ini dilakukan guna mengetahui penyebab kematian almarhumah dimana selanjutnya hasil otopsi akan dijadikan bahan penyelidikan oleh polisi.

Kasatserse Polres Metro AKP Yohanis mewakili tim forensik Polda Lampung dipimpin kompol dr. Faisal di depan ruang jenazah rumah sakit umum Jenderal Ahmad Yani Metro mengatakan ada beberapa bukti kalau kematian almarhumah  Helen disengaja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mulai luka luar.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Lebih lanjut Yohanis menambahkan bahwa terdapat lumpur yang masuk ke dalam saluran pernapasan hingga lambung, namun oleh siapa dan mengapa pelaku mekat menghabisi nyawa korban hingga kini masih dalam penyelidikan petugas.

 Yohanis meminta kepada masyarakat Metro untuk bersabar guna menemukan siapa pelaku pembnuhan terhadap almarhumah.

Dirinya mengaku saat ini sudah beberapa saksi yang diperiksa baik internal maupun eksternal keluarga guna mengungkap kasus ini, proses otopsi juga disaksikan Wakapolres Metro kompol radius utama. (yok/jef)

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya