Friday, June 18, 2021

KTNA Siap Perjuangkan Petani Metro

Most Read

radartvnews.com – Walikota Metro Ahmad Pairin, berharap agar KTNA dapat menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan yang baik sesama kontingen dari Kota Metro maupun dengan kontingen dari kabupaten kota lain serta diharapkan dapat menjaga nama baik dari Kota Metro.

Walikota juga mengapresiasi kepada kinerja KTNA yang telah berbuat lebih terhadap pembangunan Kota Metro, khususnya dalam pembangunan, pertanian, perikanan dan kehutanan berharap kepada peserta KTNA yang akan berangkat ke Tulang Bawang dari tanggal 1 sampai 5 agustus 2016 agar bisa memetik hasil dari perlombaan ini untuk kebaikan para petani di Metro.

Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

Dengan demikian, meski tidak menjadi juara umum, paling tidak KTNA Metro bisa membawa hasil yang diperlukan semua petani di kota pendidikan ini, sehingga kelompok tani Andalan asal Kota Metro mendapat pelajaran terkait pertanian kedepan agar bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik.(yok/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya