Monday, June 21, 2021

Disdik Kota Siap Jalankan Perintah Kemendikbud

Most Read

radartvnews.com – Menanggapi rencana kementerian pendidikan (Kemendikbud) dan kebudayaan yang akan membangunkan gedung sekolah SMK Negeri 9 Bandar Lampung di lahan baru, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota menyambut baik hal tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Suhendar Zuber mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti apapun perintah dan aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Termasuk rencana pusat yang dalam waktu dekat akan membangunkan gedung sekolah untuk SMK Negeri 9 Bandar Lampung dilahan yang baru. Meski demikian pihaknya mengaku belum mendengar langsung hal tersebut dari Disdikbud Provinsi maupun Kemendikbud.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Suhendar berharap gedung sekolah tersebut cepat dibangun karena hingga saat ini Siswa SMP Negeri 32 Bandar Lampung sendiri belum menempati Gedung Sekolah yang terletak disusunan baru tersebut karena memang masih ditempati Siswa SMK Negeri 9 Bandar Lampung. (liz/bowo)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya