Sunday, June 20, 2021

Kecamatan Tegineneng Gelar Jalan Sehat

Most Read

radartvnews.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Pesawaran yang ke 9, yang dipusatkan di lapangan kecamatan Tegineneng.

Camat Tegineng, Rahmatullah mengatakan jalan sehat tersebut digelar dalam rangka semarak hari ulang tahun Kabupaten Pesawaran yang ke 9. Kegiatan tersebut merupakan intruksi dari bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona agar melaksanakan jalan sehat serentak di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Selain itu, Rahmatullah juga menambahkan jalan sehat tersebut berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama antar Kecamatan Tegineneng dengan desa yang ada di Tegineneng dan KUPT serta Uspika setempat.

Untuk memeriahkan acara jalan sehat HUT ke 9 Pesawaran Helau, selain dimeriahkan oleh hiburan music juga disiapkan berbagai macam doorprize bagi peserta jalan sehat yang mengikuti, di antaranya hadiah utama satu unit sepeda, puluhan kipas angina, handphone dan lainya.(win/bowo)

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya