Saturday, May 15, 2021

Walikota Metro Resmi Buka Pameran Cagar Budaya

Most Read

radartvnews.com – Untuk melestarikan benda – benda bersejarah, pemerintah Kota Metro menggelar pameran cagar budaya yang di pusatkan di Gedung Wanita Kota Metro. Acara sendiri di hadiri dan di buka langsung oleh walikota Metro, Achmad Pairin, ,acara ini di adakan agar masyarakat kota Metro dapat memperkenalkan berbagai peninggalan bangunan sejarah budaya dan kesenian kepada masyarakat di luar wilayah kota Metro.

Selain di hadiri langsung oleh walikota, acara ini juga di hadiri langsung oleh direktur Cagar Budaya Kementerian Pendidikan Dr. Hary Widiyanto, Ketua DPRD Anna Morind para pejabat dinas pendidikan Metro, guru, serta puluhan siswa SD, SMP hingga SMA.

Pameran cagar budaya ini juga merupakan program rutin dari kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Banten, dipilihnya kota Metro ini selain kota Metro merupakan bagian wilayah kerja BPCB Banten, Kota Metro juga banyak peninggalan sejarah yang patut untuk di lestarikan.(yok/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya