Wednesday, July 28, 2021

Calon Tunggal, Umar Ahmad Tetap Sosialisasi Pilkada Tubaba

Most Read

radartvnews.com – Kabupaten Tulang Bawang Barat menjadi salah satu kabupaten yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah pada tahun 2017 mendatang. Beberapa partai politik pun telah menentukan sikap arah dukungan nya, sejauh ini pasangan bakal calon petahana Umar Ahmad–Fauzi Hasan masih menjadi pilihan partai politik untuk memimpin di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Wacana calon tunggal pun tak terhindarkan pada pilkada 2017 mendatang. Menanggapi hal ini, Umar Ahmad sebagai bakal calon kepala daerah tidak mempersoalkan hal ini dikarenakan sesuai keputusan Mahkamah Konstitusi membolehkan adanya calon tunggal.

Berita Lainnya  Razia Balap Liar, Polisi Borong Dagangan PKL

Namun begitu, dirinya bersama Fauzi Hasan tetap akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Umar Ahmad dan fauzi Hasan akan meneruskan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Balap Liar, Polisi Borong Dagangan PKL

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya