Saturday, June 19, 2021

Gubernur Apresiasi MUI Lampung luncurkan Media Online Yang Bisa Di Translasi ke 9 Bahasa Dunia

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi pengurus Majelis Ulama Indonesia MUI Lampung saat ini yang tidak gagap teknologi. “Buktinya belum dikukuhkan sebagai pengurus saja sudah meluncurkan MUI Lampung On Line bahkan ditranslasi ke dalam 9 bahasa dunia. Saat ini sudah dibaca oleh lebih dari 17 ribu nitizen. Bila memungkinkan ditranslasi juga ke dalam bahasa Lampung, agar bahasa Lampung tetap lestari dan dikenal dunia.” Ujar Gubernur dalam sambutannya pada pengukuhan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Lampung di Balai Keratun, Rabu (03/8/2016).
Selain Forkopimda Provinsi Lampung, acara dihadiri pula Pejabat Eselon II Provinsi Lampung, Ketua MUI Pusat yang di Wakili DR. KH. Sodikun, M.Si, Kepala KANWIL Kementerian Agama Republik Indonesia Provinsi Lampung Drs. H. Suhaili dan lainnya.

Berita Lainnya  UM-PTKIN UIN RIL, Peringkat 1 Sumatera dan 6 Nasional

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, Pengurus MUI Lampung merupakan orang terpilih yang memiliki fungsi sebagai agen perubahan (agent of change) dan senantiasa memupuk hubungan dan kerjasama yang baik. Terhadap perbedaan yang ada, merupakan kekayaan yang harus dilihat sebagai aset pemersatu, bukan pemecah belah, wujudkan kebersamaan. ” MUI sebagai organisasi besar harus professional dan memberikan experience dan pembelajaran nyata terkait komunikasi massa, problem solving, mapping needs and behavior, hierarki organisasi dan team work. Pengurus MUI harus mampu mewujudkan kebersamaan dan dekat dengan umat, sebab ulama sangat dinanti fatwanya,” tambahnya.

Berita Lainnya  UM-PTKIN UIN RIL, Peringkat 1 Sumatera dan 6 Nasional

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya