Sunday, June 20, 2021

Percepatan Pembangunan Provinsi Lampung Terbaik ke-2 di Pulau Sumatera

Gubernur Berikan Piagam Penghargaan Kepada KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bertemu dengan Ribuan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se-Provinsi Lampung dalam acara Pekan Daerah KTNA Ke- XV di Lapangan Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (02/08/2016).

Pada acara ini Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo juga memberikan Piagam Penghargaan Kepada KTNA Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta Penghargaan kepada Penyuluh Teladan dan Pelaku Utama Berprestasi Tingkat Provinsi.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan bahwa dalam kesempatan ini Pemerintah telah memberikan ratusan Pompa Air kepada kelompok tani. Selain itu, Pemerintah Provinsi juga sedang melaksanakan pembangunan 3 bendungan yang berada di Lampung Tengah, Lampung Timur dan Tanggamus serta terus melakukan perbaikan saluran irigasi agara distribusi air ke petani dapat lebih optimal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi maysarakat Lampung yang saat ini percepatan pembangunannya terbaik ke-2 di pulau Sumatera.

Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

“Ditargetkan tahun ini kurang lebih 85% saluran irigasi di seluruh wilayah Provinsi Lampung dapat diperbaiki serta bagi masyarakat yang masih membutuhkan pompa air dapat mengusulkan melalui kelompok tani untuk dipenuhi di Tahun Anggaran yang akan datang”, terangnya.

Berita Lainnya  UM-PTKIN UIN RIL, Peringkat 1 Sumatera dan 6 Nasional

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya