Friday, June 18, 2021

Walikota Beri Jawaban Atas Pandangan Fraksi

Most Read

radartvnews.com – Walikota Metro Ahmad Pairin memberikan jawaban terhadap pandangan Fraksi DPRD Kota Metro atas penyampaian LKPJ APBD tahun 2015, paripurna sendiri di hadiri oleh dua puluh satu dari dua puluh lima anggota yang ada, kepala SKPD tokoh masyarakat dan Anggota Forkopimda Kota Metro.

Dalam jawabannya Walikota mengapresiasi pandangan fraksi yang telah disampaikan beberapa waktu lalu untuk itu, Walikota Metro Ahmad Pairin beserta perangkat daerah akan melaksanakan apa yang menjadi catatan fraksi terkait pembangunan di kota tersebut.

Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

Pairin juga mengatakan silpa APBD tahun 2015 akan dilaksanakan seprofesioal mungkin, mengingat saat ini Metro sudah memasuki sistim keuangan yang serba terbuka berjanji akan memaksimalkan saran dari fraksi DPRD setempat. (yok/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya