Wednesday, July 28, 2021

Bupati Hanan Tinjau Stand Pameran Pekan Daerah

Most Read

radartvnews.com – Masayarakat yang berkunjung pada kegitan tampak antusias terhadap pameran Stand pada Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan andalan ke 15 yang digelar di Lapangan Utama Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Disetiap Stand Pameran Kabupaten Kota se Provinsi Lampung ini, Bupati Hanan A Rozak melihat langsung produk-produk Pertanian, Kehutanan dan Perikanan unggulan dari masing-masing daerah, serta bertanya tentang proses produksi dan persoalan hasil pertanian pada penjaga stand.

Bupati Hanan A Rozak berharap melalui stand yang di tampilkan oleh Kabupaten Kota selampung di arena   pekan daerah ktna, masyarakat di Tulang Bawang juga akan lebih mengetahui dan dapat belajar tentang produk unggulan dari masyarakat lain yang bisa dikembangkan di Tulang Bawang.

 Menurut Hanan bila pameran ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, dirinya mengucapakan terima  kasih atas peran serta aktif masyarakat dan semua pihak dalam memeriahkan kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan Lampung Di Kabupaten Tulang Bawang. (amru/jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya