Tuesday, June 15, 2021

Rumah Kost Pegawai Dinas PU Ditembaki Pria Tak dikenal

Most Read

radartvnews.com – Peristiwa yang terjadi sekitar pukul setengah empat sore ini membuat panik warga Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya  Mesuji.

Ini lantaran warga yang sedang istirahat sore dikagetkan dengan penembakan rumah kos  salah satu pegawai Dinas PU Kabupaten Mesuji.

Peristiwa  penembakan yang dilakukan dua orang tidak kenal ini diduga dilatar belakangi proyek karena pelaku tidak kebagian proyek di Dinas PU Mesuji.

Pemilik kosan mengatakan  kejadian bermula ketika dua orang tidak dikenal mendatangi kediamannya dengan nada keras mereka menayakan keberadaan salah satu pegawai  Dinas PU yang menyewa kos dirumah saksi.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Setelah mendapat jawaban bahwa orang  bersangkutan tidak berada di kos, kedua pelaku pergi meninggalkan rumah saksi. Beberapa menit kemudian mereka datang kembali dengan mengendarai sepeda motor lalu menendang pintu dan menembaki  rumah kos.

Menurut  saksi peristiwa penembakan terjadi begitu cepat, lantaran saat warga sekitar berdatangan kedua pelaku penembakan langsung kabur dengan sepeda motornya. (sam/jef)

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya