Scroll untuk membaca artikel
Tulang Bawang

Dandim Baru Diminta Cegah Konflik Horizontal

2
×

Dandim Baru Diminta Cegah Konflik Horizontal

Share this article
Dandim Baru Diminta Cegah Konflik Horizontal
Dandim Baru Diminta Cegah Konflik Horizontal

radartvnews.com – Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna Selasa sore tadi memimpin acara serah terima jabatan ( sertijab ) Komandan Kodim 0426, TB, Tulang Bawang.

Acara sertijab sendiri digelar di Gedung Graha Sudirman Makorem 043 Garuda Hitam, selain dihadiri oleh Komandan Korem 043 Garuda Hitam acara sertijab juga dihadiri oleh pejabat Korem 043 Garuda Hitam lainnya.

Pada sertijab ini Komandan Kodim 0426 TB Tulang Bawang yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Endar Setyanto, kini dijabat oleh Letkol Arm Kus Fiandar.

Komandan Korem 043 Garuda Hitam kolonel Kav Supriyatna mengatakan sertijab ini merupakan hal biasa dalam penyegaran di lingkungan TNI, untuk itu dirinya meminta kepada pejabat yang baru ini nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kolonel Kav Supriyatna mengatakan Daerah Tulang Bawang sendiri dikenal sebagai daerah yang rawan konflik untuk itu dirinya meminta kepada dandim yang baru dapat mengatasi dan mencegah agar tidak ada lagi konflik-konflik yang ada di Tulang Bawang khususnya.

Dirinya juga berpesan kepada pejabat yang lama agar nantinya kedepan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dipenempatan nya yang baru.(lih/cat)