Saturday, May 15, 2021

Hanan Akan Lanjutkan Pembangunan di Tuba

Most Read

radartvnews.com – Setelah secara resmi mengantongi Rekomendasi dari Partai Politik Hanan A Razak yang memutuskan kembali maju bergandengan dengan wakilnya yakni Heri Wardoyo mengaku siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dirinya mengaku saat ini Kabupaten Tulang Bawang terus berbenah salah satunya yakni melakukan pembangunan dari desa.

Hanan mengatakan pembangunan dari desa sendiri merupakan program pertama kali saat dirinya menyatakan maju pada Periode sebelumnya dengan niatan maju kembali pada Pilkada 2017 mendatag dirinya meminta dukungan dari semua kalangan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk kemajuan Daerah Tulang Bawang.

Sementara itu dalam waktu dekat dirinya masih meyakini akan ada lagi dukungan dari Partai Politik untuk dirinya bersama Heri Wardoy dengan banyaknya dukungan dari Partai Politik semakin menguatkan dirinya pada Pilkada mendatang.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya