Sunday, June 13, 2021

Perabiz Berikan Bantuan Dua Puluh Unit Sepeda Untuk Anak – Anak

Most Read

radartvnews.com – Perhimpunan praktisi bisnis memberikan Dua Puluh unit sepeda dan ratusan paket makanan anak – anak untuk memperingati Hari anak nasional bantuan Dua Puluh unit sepeda untuk anak – anak ini di serahkan langsung melalui Ketua PKK Provinsi Lampung Aprilia Yustin Ficardo.

Pada kesempatan ini Perabiz Lampung juga ingin aktif terlibat dalam mencerdaskan anak – anak Bangsa khususnya anak – anak yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua Harian Perabiz Lampung Heri Ardian dirinya mengharapkan Perabiz dapat berkerjasama dengan PKK dekranasda dan juga paud untuk menumbuhkan geliat Ekonomi di Provinsi Lampung.

Sementara itu Dewan penasihat Perabiz Lampung, Mahfud Santoso mengatakan Perabiz juga akan melakukan pembinaan terhadap UKM yang ada di Empat Belas Kabupaten Kota Di Provinsi Lampung dalam waktu dekat Perabiz juga akan mendirikan Perabiz Mart, untuk itu dirinya meminta kepada PKK Provinsi Lampung maupun Dekransda untuk ikut berpartisipasi dalam Program yang di gulirkan oleh Perabiz.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya